Sukses

Harry Styles Tak Akui Kirim Bunga untuk Taylor Swift

Harry Styles menjawab begitu dingin saat ditanya mengenai dirinya mengirim 1989 mawar kepada mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar Harry Styles akan kembali merajut asmara dengan Taylor Swift berhembus kencang. Apalagi, Harry sudah mengirim Taylor 1.989 mawar untuk memberi penghormatan atas album baru Taylor bertajuk 1989.

Namun, dalam acara `Ellen DeGeneres Show`, Harry Styles memberi jawaban mengejutkan, saat sang pembawa acara, Ellen menanyakan apakah Harry mengirim Taylor mawar. "Orang lain kali yang mengirim mawar kepada Taylor Swift."



"Jadi Harry, saya harus mengatakan kalau ini hanya rumor. Saya tidak tahu apakah Anda akan menjawab saya atau tidak, karena Anda memiliki begitu banyak rumor. Berikut rumor terbaru, Anda berikan Taylor Swift 1.989 mawar karena albumnya 1989 memang bagus. Apakah Anda tahu tentang rumor ini?" tanya Ellen DeGeneres, seperti dilansir laman Hollywoodlife, Jumat (21/11/2014).



Dengan dingin, Harry Styles menjawabnya, "Aku tahu tentang rumor tersebut, tapi aku tidak tahu apa-apa tentang mawar. Aku pikir mungkin orang lain, mungkin ada orang yang menyamar menjadi aku."

Menurut orang dalam kepada Hollywoodlife, Taylor Swift dan Harry Styles tak mungkin akan kembali bersama. Meski, keduanya tak mendendam.



"Tidak ada kesempatan Harry dan Taylor akan berkencan lagi. Dia pria baik dan ramah. Dia tidak mendendam, tapi dia tidak ingin berada dalam hubungan dengan Taylor lagi. Jika mereka mencoba lagi, tak akan berhasil. Dia tahu itu akan menjadi bencana," tandas sumber tersebut.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.