Sukses

Ini Kriteria Jadi Pacar Taylor Swift

Bagi Taylor Swift memiliki kesamaan yang mendasar bisa memperkuat hubungan percintaan antara dirinya dan kekasihnya nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift rupanya sangat terobsesi dengan segala jenis kopi. Pelantun hits Shake It Off tersebut sangat bersemangat ketika diajak menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati kopi.

Lantaran begitu suka dengan kopi, Taylor Swift juga ingin pacarnya nanti juga menyukai kopi. Dilansir dari laman Femalefirst, Sabtu (22/11/2014), Taylor Swift mencari seorang lelaki yang bisa membuatkannya kopi seenak buatannya sendiri.

"Kopi merupakan bagian hidup terbesarku. Caramel latte merupakan sesuatu hal kecil yang bisa membuatku kembali semangat dan bahagia. Saya tidak pernah berhenti untuk tidak menyukai kopi," ujar mantan kekasih Harry Styles ini.

Bagi Taylor Swift, memiliki kesamaan yang mendasar bisa memperkuat hubungan percintaan. Pelantun hits Blank Space tersebut sampai sekarang ini belum menemukan sosok pria yang tepat sebagai pendamping hidupnya kelak.

"Cukup sederhana, saya akan mencari pacar yang juga penikmat kopi sepertiku. Saya berpikir tidak ada alasan yang tepat lagi untuk menemukan hal yang bisa membuat bahagia dan merasa nyaman. Mungkin sedikit sulit, tetapi saya percaya akan menemukannya," lanjut Taylor Swift.

Mantan kekasih Taylor Lautner ini sedang menikmati masa kesendirian. Taylor Swift lebih memilih fokus mengurus kariernya sebagai penyanyi. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan album terbarunya bertajuk 1989 yang merajai tangga album Billboard.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini