Sukses

Benedict Cumberbatch Berikan Cincin Tunangan dengan 100 Berlian

Benedict Cumberbatch memberikan cincin dengan desain vintage yang dihiasi berlian pada tunangannya.

Liputan6.com, Jakarta Benedict Cumberbatch telah membuat perempuan di seluruh dunia sedih dan iri, karena telah melamar wanita cantik bernama Sophie Hunter. Dan Benedict pun memberikan cincin yang menakjubkan.

Cincin tunangan pemberian Benedict Cumberbatch ini diperkirakan seharga lebih dari 300 ribu poundsterling, atau kira-kira setara dengan Rp 5 miliar. Dan cincin itu pun dipakai Sophie Hunter saat menghadiri premier film The Imatation Game di Manhattan, Senin (17/11/2014) lalu.



Ahli perhiasan, Lewis Malka, mengatakan kepada MailOnline, Jumat (21/11/2014), "Sophie Hunter harus merasa seperti tunangan impian sekarang. Tidak hanya memiliki dia, salah satu aktor terkemuka Hollywood yang naik daun, tapi dia juga memiliki salah satu pria yang paling dicari setelah memberikan desain cincin pertunangan."



Benedict Cumberbatch memilih desain cincin vintage asli dari Tiffany Legacy cincin, yang tentunya menjadi ilham banyak orang untuk menirunya. Dan cincin tersebut dihiasi sampai dengan 100 berlian kecil dengan tiga setengah karat.

Aktor Inggris ini mengungkapkan pertunangannya dalam sebuah iklan di surat kabar Time dan mengatakannya di USA Today. Dan tentunya berita ini membuat para penggemar Benedict Cumberbatch tidak senang.(Mer/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini