Sukses

Tak Bonceng Motor Ariel NOAH, Sophia Latjuba dengan Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latujba masih saja merahasiakan kisah cintanya dengan Ariel NOAH yang sudah tercium publik selama ini. Keduanya memang tak pernah mengiyakan terkait hubungan asmara, namun sedikit banyak ada tanda-tanda yang mengarah kepada hal itu. Misalnya ketika Sophia berubah jadi genit ketika ditanya tentang pelantun Separuh Aku itu.

Belum lama, Sophia Latjuba dikabarkan tengah menyukai bepergian dengan kendaraan roda dua. Sophia menjadi gemar naik motor setelah seorang saksi mata melihat Sophia dan Ariel berboncengan.

Kali ini ibu Eva Celia ini kembali mengunggah foto terkait dengan motor. Helm yang dikenakan Sophia sama dengan helm yang pernah diunggah dalam jejaring sosial beberapa waktu lalu, helm warna merah ditambah dengan kaca mata besar. Namun pada unggahan kali ini, Sophia tidak sendiri. Seorang pria berpipi chubby tampak memboncengnya. Siapakah dia?

Hal ini tentu mengundang perhatian follower. Sebagian besar dari mereka menanyakan keberadaan Ariel dan identitas si pria yang wajahnya masih asing bagi sebagian besar orang.

"Kok bukan om ariel yang bonceng tant, om kan jg punya motor gede."

"Lho ariel kok jadi mlembung?"

"Ngojek. Sama siapa?"

"Serasi deh...serius."

"Itu yang depan senyumnya penuh arti deh."

Namun komentar dari akun bernama rannymakeup rupanya melegakan follower lain. "Duh sama barbie dari padang hehhe ini asistenya ka sophie @sophialatjuba88."(Put/Mer)

Gara-gara Ariel NOAH, Sophia Latjuba Suka Naik Motor?

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.