Sukses

Kendall Jenner Merasa Hidupnya Seperti Hannah Montana

Kendall Jenner merasa hidupnya seperti Hannah Montana yang diperankan oleh Miley Cyrus. Mengapa demikian?

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner sudah mantap untuk meniti kariernya sebagai seorang model. Wajah cantik serta tubuh langsing membuatnya kini perlahan semakin eksis di dunia modelling.

Demi mengejar kariernya sebagai supermodel, Kendall Jenner mencoba untuk tetap seimbang menjalani kehidupannya kini. Perempuan berusia 19 tahun tersebut sedang mencoba untuk menyimbangkan kehidupan nyatanya dengan banyak tujuan yang ingin dicapai.

Sementara disatu sisi, Kendall Jenner juga serius mewujudkan mimpinya sebagai supermodel. "Saya rasa itu benar-benar dua hal yang berbeda. Saya merasa seperti Hannah Montana, tetapi semua ini menyenangkan," ujarnya dilansir dari laman E Online, Sabtu (22/11/2014).

Serial televisi Hannah Montana yang diperankan Miley Cyrus bercerita tentang dua hal yang rutin dilakukannya setiap hari. Siang hari Hannah Montana harus menjadi anak sekolah yang baik, sedangkan malam hari dirinya jadi penyanyi terkenal.

Adik tiri Kim Kardashian itu juga mengatakan kalau kariernya sangat dipengaruhi dengan adanya media sosial. Menurut Kendall Jenner, kehadiran media sosial membuatnya semakin dikenal sebagai model ketimbang bermain dalam serial televisi Keeping Up With the Kardashians.

Tak hanya itu, kakak Kylie Jenner ini juga menegaskan kalau dirinya berjuang sendiri untuk bisa tampil dipagelaran besar. Kendall Jenner tidak ingin dinilai menggunakan nama besar keluarga Kardashians.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini