Sukses

Usai Pesta, Lipstick Kate Moss Belepotan dan Stockingnya Bolong

Mungkin Kate Moss sedang mengalami malam yang berat atau justru malam yang `gila`. Dini hari itu, lipsticknya belepotan, stockingnya bolong.

Liputan6.com, London Apa yang terjadi pada supermodel, Kate Moss ini? Lihat, wanita ini baru saja menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh supermodel dunia. Dalam acara ini tampak juga, Cara Delevingne.

Menurut laporan Mirror baru-baru  ini, meski sudah memasuki usia 40 tahun, model yang pernah tampil untuk Playboy masih suka menikmati `dunia malam` di bar dan pesta-pesta di hotel mewah.

Namun kali ini, Kate Moss tampak sempoyongan ketika keluar dari sebuah hotel untuk acara The Another Man: Men`s Style Stories di London. Ia bahkan membutuhkan bantuan seseorang untuk memeganginya.

Ia berjalan dengan rok mini polkadot setinggi pahanya. Dari cara berjalannya yang tidak tegak dan wajahnya yang seperti orang pusing, Kate Moss tampaknya terlalu banyak menegak alkohol. Lipstick di bibirnya juga belepotan. Wah, mungkin Kate baru saja mengalami `malam yang berat`.

Terlihat juga stocking Kate Moss, artis papan atas itu berlubang besar di beberapa bagian paha dan lutut. Ketika masuk ke dalam mobil, Kate rupanya sudah tak peduli dengan kamera yang menyorotnya. Roknya tersibak, celana dalamnya terlihat.

Malam itu, Kate Moss dikabarkan pergi bersama suaminya, Jamie Hince. Dalam pesta itu hadir juga mantan kekasihnya, Jefferson Hack, ayah dari anak perempuannya, Lila.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.