Sukses

Makin Dekat ke Hari Pernikahan, David NOAH Fitting Baju Pengantin

Pernikahan David NOAH dengan Gracia Indri yang bakal digelar akhir Desember nanti terasa kian dekat.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan David NOAH dengan Gracia Indri yang bakal digelar akhir Desember nanti terasa kian dekat. Saat ini, berbagai persiapan tengah dilakukan, termasuk dalam urusan baju pengantin.

Sabtu (22/11/2014), David NOAH melakukan fitting baju pengantin di rumah mode Brutus di kawasan Pinangsia, Jakarta Pusat. David pun turut ditemani calon istrinya.

"Bajunya sudah oke banget, ini fitting yang kedua. Sudah cocok kok, tinggal dirapikan sedikit lagi," kata David NOAH.

Meski tak memiliki permintaan khusus kepada sang desainer, namun rupanya mimpi David NOAH diwujudkan Agus Amin. David NOAH mendapatkan jas abu-abu. Padahal, sejoli ini sepakat mengusung konsep serba putih di pernikahan mereka.

"Sebenarnya abu-abu ini keluar dari jalur tema pernikahan ya. Tapi saya lebih suka abu-abu. Saya suka warna yang mati, lebih nyaman saja," cetus David NOAH.

Sang desainer, Agus Amin, menyediakan dua jas yang bakal dipakai David saat pemberkatan dan pesta pernikahan. Adapun gaun yang digunakan Gracia Indri dirancang oleh Ivan Gunawan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini