Sukses

Malam Minggu, Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh <i>Ngopi</i> Bareng

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali membuat para penggemarnya cemburu karena kedekatannya dengan Shaheer Sheikh, salah satu pemain dalam Mahabarata yang saat ini juga sedang menjalankan kontrak untuk reality show Panah Asmara Arjuna.

Sore kemarin, tepatnya pukul 17:27 WIB, pelantun Alamat Palsu dan Sik Asik ini mengunggah sebuah foto ketika Ayu sedang bersama dengan seorang pria. Namun dalam gambar itu, Ayu tidak menampikan jelas wajahnya, ia hanya memperlihatkan lengan si pria yang berotot.

(Ayu Ting Ting dengan seorang pria yang memiliki kacamata mirip Shaheer Sheikh.)

"Who`s beside me?" tulis Ayu. Sontak, unggahan foto ini langsung direspon oleh banyak orang. Belum ada satu jam sudah 891 orang yang memberikan tanda suka dan 112 kali komentar.

Ayu Ting Ting dinilai meniru gaya Jessica Iskandar yang gemar memotong gambar dan memperlihatkan bagian tubuh tertentu. "Lama2 ko kya' jesica iskandar, pakei misterius" ....tebak"an ya bu @ayutingting92. Tpi aku do'akan nasibmu gk kya' dia yaaa.....hihi maaf..."

Tetapi tak butuh waktu lama, banyak fans yang mengatakan jika Ayu sedang bersama Shaheer Sheikh. Ya, pria itu adalah pemain Arjuna dalam serial Mahabarata. Pasalnya di samping lengan besar itu terdapat sebuah kacamata yang biasa dibawa Shaheer kemanapun ia pergi.

(kacamata Shaheer Sheikh saat bepergian bersama dengan para peserta Panah Asmara Arjuna dan Indra Bekti)

 

"Kacamatanya tu yg nunjukin itu shaheer, kan shaher kalu kemana mana selalu bwa kca mta,jd iri deh sama mba ayu...", komentar seorang dengan nama akun @syarifachania333.

Sementara yang lain juga menambahkan dan membenarkan bahwa si pria misterius adalah Shaheer Sheikh. "@ayutingting92 jahatttttttt dechhh ... Ngedate ma arjunaquwww .... Hikzzz ... Hikz .... Sedihx dechhh .."

"Shaheer deh ky ny coz kcamata nya menandakan ciri khas nya shaheer hahahaha..."

"OMG Ayu, itu @shaheernawaz semoga kalian berjodoh ya ;-)."

 

 

(model kacamata Shaheer Sheikh yang kebanyakan seragam)

 

Sementara penggemar yang lain tampaknya mulai memanggil Shaheer Sheikh dengan sebutan-sebutan lucu seperti Enjun dan Sapri.

"Itu kacamatanyaaaa enjun!! Khaaaaak."

"Ur beside is Sapri,,yuu aku ngefans banget sm sapri,,ciumin dong dia buat aku ahaayy @ayutingting92."

Namun ada juga yang menyeletuk dan bahkan tak menyebutkan nama Shaheer, "i know...he is bang ivan gunawan...hehe.."(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini