Sukses

Naik Motor, Ariel NOAH Takut Berhenti di Lampu Merah

Liputan6.com, Jakarta Vokalis grup band NOAH, Ariel, menunjukkan kecintaannya terhadap kendaraan roda dua. Mendatangi rumah mode Brutus di Pinangsia, Jakarta Pusat, Sabtu (22/11/2014), Ariel memilih menggunakan skuter.

"Tadi dikira jalanan macet, makanya saya ke sini naik motor. Eh ternyata nggak macet, hehehe," ungkap Ariel.

Menggunakan motor, ada rasa was-was di benak Ariel. Pasalnya, bila berhenti di lampu merah, ia khawatir pengendara lain akan mengenalinya.

"Ya takut juga sih, makanya tadi wajahnya ditutupi, terus pakai kacamata. Ngeri juga waktu tadi di lampu merah kalau sampai ditanya-tanya orang," cetus Ariel.

Pemilik nama asli Nazril Irham itu mengaku sering menggunakan motor untuk lokasi yang relatif dekat. Ada kenikmatan tersendiri saat ia menunggang si kuda besi jenis skuter.

"Enak saja pakainya. Bisa nyelip mobil. Kalau pakai motor gede kan susah jalannya. Dulu waktu SMA, kalau berangkat sekolah bawa motor terus, jadi ngerti mesin, dan bongkar sendiri," tandas Ariel. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.