Sukses

Personel One Direction lebih Utamakan Pacar Ketimbang Orangtua

Kelima cowok yang tergabung dalam boy band One Direction punya kebiasaan yang sama satu dengan lainnya.

Liputan6.com, London Para personel One Direction sejak terkenal memang tak punya banyak waktu untuk bersenang-senang. Hari-harinya dihabiskan untuk mengejar kariernya di dunia musik dengan menggelar tur ke seluruh dunia.

Untuk itu, saat Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne punya waktu luang, benar-benar dimanfaatkan. Uniknya, mereka kompak terburu-buru pulang untuk bertemu pasangan mereka, bukan keluarga.



Louis Tomlinson, yang memiliki kekasih Eleanor Calder, mengatakan, "Sejujurnya, Anda pulang ke rumah, membuat secangkir teh dan melihat pacar." Lebih lanjut ia menjelaskan seperti dilansir Contactmusic, baru-baru ini, "Tentu saja, Anda membuat waktu untuk melihat keluarga dan teman-teman juga."

Hal senada pun dinyatakan Zayn Malik, yang sudah punya tunangan seorang penyanyi, Perrie Edwards. Ia menambahkan, "Saya sama. Maaf ibu."



Niall Horan, yang tak memiliki kekasih pun mengakui kalau dirinya melakukan sesuatu sebelum mengunjungi orangtuanya di akhir perjalanan jauhnya. "Kali ini, saya mendarat, dan langsung pergi ke tempat tidur. Saya tidak tidur saat penerbangan."

"Liam dan saya berbicara sepanjang malam di pesawat. Kami memiliki sleepover!" lanjut Niall Horan tersenyum.

Meski kelima cowok ini mengutamakan kekasih mereka, namun Zayn Malik, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson juga menjaga keluarga mereka. "Saya melunasi hipotek ibu saya," aku Niall Horan kepada majalah Inggris OK!, yang diikuti anggukkan kepala personel One Direction lainnya.(Mer/Fir)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.