Sukses

Jadi Alien, Lee Kwang Soo Akan Ramaikan `Running Man` Minggu Ini

Lee Kwang Soo akan berdandan berbeda dari yang lain, kepalanya dibuat makin tinggi.

Liputan6.com, Seoul Jika sering mengikuti reality show bertajuk Running Man, pasti Anda tak asing dengan nama Lee Kwang Soo. Pria 29 tahun ini tenar karena tingkahnya yang kocak. Seperti yang akan tayang di episode Running Man selanjutnya akhir minggu ini.

Dijamin Lee Kwang Soo dan kawan-kawan akan mengocok perut Anda. Seperti dilansir dari laman Allkpop, Sabtu (22/11/2014) seluruh anggota akan mengenakan kostum alien.

Yang menarik, Lee Kwang Soo tampak berdandan berbeda dari yang lain, kepalanya dibuat makin tinggi. Dengan tinggi badan yang sudah melebihi pemain lain, pria Namyangju, Korea Selatan, 14 Juli 1985 tersebut tampak semakin menjulang di antara kawan-kawannya.

Tampak teman-teman Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Yoo Jae Suk, Gary, dan Ji Suk Jin mengenakan baju alien. Wajah mereka digambar. Ada juga yang mengenakan wig warna-warni. Baju mereka berwarna silver.

Penampilan mereka sangat mencolok lantaran kostumnya tertimpa sinar matahari, berkilauan dari kejauhan. Ceritanya, seluruh anggota tim ini harus berperang melawan tim lain dan memperebutkan tempat tinggalnya. Berikut ini adalah ekspresi wajah pemain layar lebar It’s Okay, It’s Love dalam berbagai gaya.(Put/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini