Sukses

Kesamaan Syahrini dan Kim Kardashian

Jika diperhatikan Syahrini dan Kim Kardashian punya beberapa kesamaan yang kerap menghebohkan publik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal sosok Syahrini dan Kim Kardashian? Dua wanita cantik serta terkenal di wilayahnya masing-masing. Kim Kardashian sukses hampir selalu menjadi perbincangan di Hollywood. Begitu pun dengan Syahrini di Indonesia.

Syahrini dan Kim Kardashian juga kerap membuat sensasi dengan tingkah laku mereka. Keduanya juga mempunyai gaya hidup mewah yang terus menjadi sorotan.

Jika diperhatikan Syahrini dan Kim Kardashian mempunyai beberapa kesamaan yang menonjol. Berikut beberapa kesamaan Syahrini dan juga Kim Kardashian yang dirangkum Liputan6.com: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuatkan Meme hingga Disindir

1. Dibuatkan Meme hingga Disindir

Tak bisa dihindari apa pun yang dilakukan Syahrini di Indonesia dan Kim Kardashian di Hollywood berhasil mencuri perhatian publik.

Tak jarang tingkah kedua artis tersebut kerap dibuatkan parodi dan juga meme. Hal ini ditunjukkan saat foto bugil Kim Kardashian beredar belakangan. Berbagai foto parodi hingga disindir sesama artis pun tertuju kepada foto bokong berminyak Kim.

Salah satu foto di bawah terlihat bokong Kim disamakan dengan pantat kuda. Tak hanya itu, beberapa artis seperti Ellen DeGeneres dan juga Miley Cyrus mengejek bokong Kim tersebut.

Tak berbeda jauh dengan Syahrini. Pelantun hits Sesuatu itu pernah menjadi bahan meme para netizen saat dirinya melakukan aksi tidur di video Ciaobella miliknya.

Tingkah Syahrini tersebut langsung dijadikan meme seperti tidur di antara sampah. Selain itu ada juga dijadikan meme sate, hingga tertidur di atas tumpukan paku. Beberapa artis Tanah Air pun ikut menirukan gaya Syahrini terbaring itu.

3 dari 4 halaman

Kerap Membuat Sensasi

2. Kerap Membuat Sensasi

Sejak muncul di industri hiburan baik Syahrini dan Kim Kardashian kerap membuat sensasi. Tak hanya itu, mereka juga berhasil menjadi perbincangan publik dengan tingkah laku mereka.

Kim Kardashian menjadi terkenal lantaran video seksnya bersama mantan kekasihnya tersebar luas di internet. Sedangkan Syahrini bisa dikatakan tenar sejak berduet dengan Anang Hermansyah. Kala berduet, sebuah ciuman mendadak mendarat di kening Syahrini.

Keduanya juga kerap menghebohkan publik dengan aksi mereka. Meski sering membuat sensasi, tetapi Syahrini dan Kim Kardashian tetap dicintai para penggemar mereka.

4 dari 4 halaman

Gaya Berbusana

3. Gaya Berbusana

Kesamaan lain dari Syahrini dan Kim Kardashian yakni soal gaya berbusana mereka. Kedua selebriti ini bisa dikatakan memiliki penampilan yang hampir sama.

Lihat saja salah satu foto di bawah ini. Syahrini mengenakan model baju yang sama dengan Kim Kardashian. Bedanya, Syahrini memilih motif macan tutul, sedangkan Kim Kardashian mengenakan merah untuk memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Baik Kim Kardashian dan Syahrini juga kerap bereksplorasi dengan penampilan mereka. Mereka berani mengubah gaya rambut serta mengenakan pakaian nyentrik.

Jika diperhatikan riasan wajah Syahrini dan Kim Kardashian juga hampir sama. Keduanya lebih menonjolkan riasan pada bagian mata.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini