Sukses

Coba Kenali 10 Artis Hollywood Ini Sebelum Populer

Liputan6.com, Los Angeles Artis-artis Hollywood tentu punya foto masa kecil dan masa remaja yang selama ini tersembunyi. Mungkin saja, foto-foto itu belum pernah Anda lihat. Berikut ini adalah kumpulan foto-foto artis Hollywood baik pemeran film, penyanyi, atau sosialita. Siapa saja mereka? Simak liputannya dari Popfixx.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Gwen Stefani

Apakah Anda mengenal wanita yang satu ini? Dia adalah Gwen Stefani, di dalam fotonya yang masih anak-anak itu, Gwen tampak berambut pendek di bawah telinganya. Belahan rambutnya ada di sebelah kiri dan berpolem alias poni lempar. Bandingkan dengan masa sekarang, rambutnya sudah panjang dan ditata dalam berbagai model.

3 dari 11 halaman

Leonardo DiCaprio

Foto kedua ini adalah Leonardo DiCaprio, wajahnya ternyata tak berubah sedari masa kanak-kanak. Semenjak kecil rupanya ia suka memakai minyak rambut, lihat saja rambut Leo yang tampak kaku. Alis Leo tampak sedikit lebih tipis, namun wajah ini seperti ketika ia menggoda wanita dalam film Hollywood yang dilakoninya.

Belahan rambutnya juga sangat berbeda dengan saat kecil, saat ini pemain The Wolf of Wall Street tampaknya suka menyisir rambutnya ke belakang ketimbang membuat belahan rambut.

4 dari 11 halaman

Sandra Bullock

Sandra Bullock muda berambut hitam dan berombak. Wanita pemain The Proposal ini juga memiliki poni. Alisnya pun sangat tebal. Namun saat ini Sandra Bullock sangat berbeda. Rambutnya pun kini berwarna pirang dan lurus.

5 dari 11 halaman

Megan Fox

Jika tak melihat subjudulnya, apakah Anda mengenali wanita ini sebagai Megan Fox? Entah apa yang membuatnya begitu berbeda kala itu dan masa itu. Coba perhatikan, belahan rambut, bentuk hidung, kulit wajahnya sangat lain. Mungkin pemain Teenange Mutant Ninja Turtles ini sudah melakukan banyak perombakan di sana-sini. 

6 dari 11 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian sangat fenomenal. Siapa yang kini tak memperhatikannya setelah foto vulgarnya di majalah Paper. Tapi lihat waktu muda, Kim senang sekali menguncir dua rambutnya. Lipsticknya pun berwarna pink berkilau.

Namun di waktu sekarang, Kim lebih suka menggerai rambut dan bermake-up natural.

7 dari 11 halaman

Madonna

Madonna jaman muda, pipi yang tembam menjadi salah satu ciri khasnya. Madonna saat ini menjadi salah satu artis kontroversi yang terus diperbincangkan karena perilakunya yang sering menyinggung SARA.

8 dari 11 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston tampak sangat berbeda, lho. Rambutnya bahkan tak panjang seperti ketika Anda melihatnya dalam We're The Millers. Wajah manis Jennifer Aniston makin fantastis ditambah dengan gaya era 80-an. 

9 dari 11 halaman

George Clooney

Ternyata wajah George Clooney semasa anak-anak tak segemilang saat ini. Rambutnya model bob yang lebih mirip mangkuk. Warnanya merah dan Clooney kecil mengenakan kacamata. Coba tanya Amal Alamuddin, istri Clooney yang baru saja dinikahinya, George Clooney bahkan sampai di usia paruh baya dan sudah berstatus suami orang, Clooney masih saja jadi idola kaum Hawa.

10 dari 11 halaman

Katy Perry

Pelantun Roar, Unconditional Love, dan Dark House ini menjelma jadi wanita cantik saat ini, bahkan jika Katy Perry tampil di atas panggung, gayanya selalu maksimal. Tapi coba lihat gaya Katy saat muda. Mirip siapa Katy Perry yang satu ini? Tetapi sejak dulu, wanita berambut pendek itu selalu memiliki senyum khas ketika difoto. 

11 dari 11 halaman

Avril Lavigne

Avril Lavigne bergaya seperti kutu buku ketika jaman mudanya. Rambut belahan tengah dan kacamata selalu menjadi ciri khasnya. Tak ada make-up gaya gothic seperti saat ini.

 

Nah, sekarang coba tebak tiga foto di halaman artikel ini? Siapakah mereka? Jawabannya adalah Meryl Streep, Oprah Winfrey, Brad Pitt. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini