Sukses

Artis dan Model Seksi Meriahkan `Angel's & Devil's Party`

Pesta bertema 'Angel's & Devil's' dihelat di Molly Malone's, Arcardia Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Model-model seksi macam Elis Sy dan Ayu Masayu turut memeriahkan pesta bertema 'Angel's & Devil's' yang dihelat di Molly Malone's, Arcardia Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Mereka memeragakan busana di atas catwalk.

Setidaknya, ada 10 model yang memeragakan busana rancangan Kiki O'Donnel. Empat bertema `angel`, sementara enam lainnya bernuansa `devil`.

Pemilik pub, Irene Murphy, menuturkan pesta tersebut merupakan rangkaian ulangtahun pub yang menginjak usia kedua. "Sengaja bikin pesta ini supaya acaranya kelihatan beda, terus ada fashion shownya juga biar seru," kata Irene.

Tak hanya para model, beberapa selebriti seperti Ninda Syamil juga turut hadir. Mantan istri Eel Ritonga ini tampil menawan dengan busana selaras tema pesta.

"Malam ini saya undang mereka untuk terima kasih sudah support selama 2 tahun ini. Malam ini semua free, minuman, dan makanan free," imbuh Irene. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.