Sukses

Rumah Tangga Retak, Jessica Iskandar Malah Bersiap Luncurkan Buku

Jessica Iskandar bahkan meminta bantuan kepada fansnya di Instagram untuk memilih desain cover buku keduanya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah masalah yang dihadapinya, Jessica Iskandar justru disibukan dengan buku barunya.
 
Buku yang diberi judul Jedar Power, Love, Life, Lord siap dirilis pada Desember 2014. Lewat akun instagram miliknya, @lovejedar, Jessica Iskandar memberi bocoran soal buku keduanya tersebut.
 
Bahkan Jessica Iskandar meminta bantuan kepada fansnya untuk memilih desain cover buku Jedar Power.
 
Di foto yang lain, Jessica Iskandar juga membocorkan sepenggal isi buku barunya tersebut yang memberikan motivasi kehidupan sederhana dari seorang Jessica Iskandar.
 
Buku pertama Jessica Iskandar dirilis pada 2012 silam. "Tidak terasa, melewati begitu banyak pengalaman hidup yang indah dan pembelajaran yang membuat aku semakin dewasa. Seiring waktu tiba saatnyaa di Desember nanti launching kedua #JEDARPOWER semoga bisa menginspirassi dan berguna," begitu Jessica Iskandar lewat instagram, Minggu (23/11/2014).
 
Jessica Iskandar tengah menghadapi masalah. Suaminya Ludwig mengajukan gugatan pembatalan pernikahan, karena ia merasa tak pernah menikah Jessica Iskandar. Hingga saat ini, Jessica terus melakukan aksi tutup mulut.
 
Ia pun tak pernah bisa menunjukkan foto-foto pernikahan kepada masyarakat, padahal Jessica Iskandar merupakan salah satu artis yang cukup hobi pamer foto di media sosial.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini