Sukses

Seramnya Kencan bareng One Direction, Mau Coba?

One Direction baru-baru ini memperlihatkan kencan yang berbahaya di videoklip Night Changes. Apakah anda mau mencobanya?

Liputan6.com, London, Inggris Liputan6.com, London, Inggris Boyband asal Inggris, One Direction kembali beraksi lewat videoklip teranyar mereka yang bertajuk Night Changes. Meskipun baru diluncurkan dua hari lalu yakni pada tanggal  21  November  2014,  videoklip berdurasi empat menit tersebut langsung mendapat view di atas lima juta.

Tak hanya itu, disampaikan dengan baik oleh Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson, hingga Liam Payne, videoklip Night Changes juga sukses memperlihatkan seperti apa rasanya jika berkencan dengan mereka.

Lucunya, meski awalnya terasa sempurna, kencan indah ini langsung berubah menjadi sebuah bencana ketika mereka mulai memperlihatkan sifat asli yang tidak banyak diketahui orang.

Sebut saja contohnya Liam yang muntah setelah naik wahana bermain, atau Harry yang membuat sang kekasih patah kaki gara-gara nekat melakukan aksi berbahaya  di  arena ice skating.

Beruntung, walaupun terlihat sedikit menakutkan, para Directioners --sebutan untuk fans One Direction-- agaknya sama sekali tidak terpengaruh. Beberapa dari mereka bahkan mengaku sudah memutar videoklip ini dengan layar besar untuk sekedar merasakan sensasi kencan dengan sang idola.

"Ini adalah hal yang paling diinginkan para Directioners di dalam hidup mereka," tulis salah satu akun menanggapi video tersebut.

"Kalau boleh jujur, adalah sebuah kehormatan untuk bisa dilempar Harry ke udara hingga terjatuh dan mengalami patah kaki. Aku akan memaafkannya karena semua itu bisa sembuh. Apakah ada yang berpikir sepertiku?" timpal akun lainnya.

Wah, sampai segitunya ya..... apa anda juga mau ikutan? Simak dulu videoklipnya berikut ini:

Perlu anda ketahui, sebelum videoklip ini muncul, para personel One Direction juga sempat menyanyikan lagu Night Changes secara eksklusif melalui akun YouTube official mereka.

Dinyanyikan secara bergantian, lagu yang liriknya diciptakan oleh seluruh personel tersebut terdengar catchy dengan nada-nada lembut serta lirik yang romantis. Sekilas, Night Changes mengingatkan kita akan lagu Little Things yang sempat diciptakan Ed Sheeran dan Fiona Bevan pada 2012 silam.

Yang jelas, bagi penggemar One Direction, lagu ini akan menjadi salah satu lagu terbaik mereka di album FOUR yang sudah dirilis duluan pada 17 November 2014 kemarin.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini