Sukses

Daftar Pemenang Golden Horse Awards 2014

Pagelaraan Golden Horse Awards ke-51 mengumumkan sejumlah film terbaik yang dipercaya untuk memegang piala Golden Horse Awards.

Liputan6.com, Taipei Liputan6.com, Taipei Cukup lama ditunggu, pagelaran Golden Horse Awards ke-51 akhirnya resmi digelar di Sun Yat-sen Memorial Hall, Taipei, Taiwan pada Sabtu malam,  22 November 2014.

Dipandu oleh Mickey Huang dan Ella Chen, ajang yang disiarkan oleh Taiwan Television Enterprise (TTV) tersebut mengumumkan sejumlah film terbaik yang dipercaya untuk memegang piala Golden Horse Awards tahun ini.

Termasuk film Blind Massage yang menggondol empat piala sekaligus untuk kategori Pemain Pendatang Baru Terbaik, Skenario Adaptasi Terbaik,  Penyuntingan  Terbaik, hingga Sinematografi Terbaik.

Berikut daftar lengkapnya:

Sutradara Terbaik: Ann Hui - The Golden Era
Sutradara Baru Terbaik: Chen Jianbin - A Fool
Lagu Terbaik: The Road We Pass
Musik Score Terbaik: Chen Qigang - Coming Home
Naskah Adaptasi Terbaik: Ma Yingli - Blind Massage
Naskah Orisinil Terbaik: Yee Chih-yen - Meeting Dr. Su
Penyuntingan Terbaik: Blind Massage
Sinematrografi Terbaik: Blind Massage
Aktor Pendukung Terbaik: Chen Jianbin
Aktris Pendukung Terbaik: Wan Qian
Film Pendek Terbaik: The Hammer And Sicjle Are Sleeping
Pemain Pendatang Baru Terbaik: Zhang Lei - Blind Massage

Golden Horse Awards sendiri diadakan pertama kali pada 1962 silam. Memasuki usia ke 51, salah satu penghargaan paling bergengsi ini sukses mengukuhkan diri sebagai barometer film di Taiwan.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini