Sukses

Woody Harrelson Tak Tahu Chris dan Liam Hemsworth Kakak-Adik

Sebetulnya mudah sekali menerka Chris dan Liam Hemsworth kakak-beradik. Selain nama belakang sama, keduanya mirip.

Liputan6.com, Los Angeles Ini sungguh sulit dipercaya. Kita pikir semua orang tahu kalau di Hollywood sana ada kakak-beradik yang sama-sama tampan dan jadi idola cewek. Tidak, kami tak sedang membicarakan Baldwin bersaudara. They are so last decade. This decade belong to Chris and Liam Hemsworth.

Namun, rupanya ada yang tak tahu kalau Chris dan Liam bersaudara. Orang itu adalah Woody Harrelson, lawan main Liam di franchise The Hunger Games.

Saat ini film terbaru The Hunger Games: Mockingjay Part I sedang rilis di bioskop. Dan tampaknya, video yang menunjukkan momen Woodfy Harrelson baru tahu Chris dan Liam Hemsworth bersaudara ramai dibicarakan lagi oleh media Hollywood baru-baru ini.

Liam Hemsworth

Dilansir Huffington Post, Sabtu (22/11/2014), di video yang aslinya rilis tahun lalu itu, saat para bintang The Hunger Games diwawancara untuk promo film The Hunger Games: Catching Fire, Woody baru sadar kalau Liam adalah adik Chris Hemsworth.

Momen itu terjadi sewaktu Liam membicarakan film baru kakaknya, Chris pada pewawancara. Wajah Woody tampak terkejut dan bilang, "Ya Tuhan, saya tak tahu kalau dia adalah kakakmu." Woody lalu bilang lagi, "Baru sekarang saya tahu. Jujur saya tak pernah menyangka."

Chris Hemsworth

Well, sebetulnya mudah sekali menerka Chris dan Liam Hemsworth kakak-beradik. Selain nama belakang sama, kedua pria ini mirip.

Kita melihat Liam tertawa terpingkal-pingkal tak percaya pada apa yang baru diketahuinya dari Woody Harrelson. Lihat video di bawah mulai menit ke 3:52 untuk menyaksikan momen lucu itu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini