Sukses

Kourtney Kardashian dan Scott Disick Terancam Bubar?

Kourtney Kardashian dan Scott Disick tinggal terpisah akibat kesibukan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan Scott Disick sudah punya dua anak sejak menjalin hubungan asmara tanpa status pernikahan. Saat ini Kourtney tengah mengandung anak ketiga buah dari hubungan yang berlangsung sejak 2007 itu. Namun, pasangan yang selalu tampak bahagia itu kini malah diterpa gosip miring: hubungan mereka terancam bubar.

Lewat akun Instagram-nya, seperti diberitakan News.com.au, Minggu (23/11/2014), Kourtney Kardashian mengunggah gambar yang disertai pesan yang membuat orang bertanya, jangan-jangan hubungannya dengan Scott Disick sedang bermasalah.

Kakak Kim Kardashian itu mengunggah gambar potongan adegan dari film animasi Disney Lilo & Stitch yang berisi pesan begini: "Jika kau mau pergi, pregilah. Aku akan tetap mengingatmu. bagaimanapun. Aku ingat siapa saja yang meninggalkanku."

Kourtney Kardashian juga menambahi gambar itu dengan sebuah emoticon patah hati di keterangan gambarnya.

Hubungan Kourtney dan Scott memang tengah dirundung masalah akibat Scott yang mengalami kecanduan alkohol dan mengalami depresi. Keduanya juga kini tinggal terpisah akibat kesibukan masing-masing.

Kourtney Kardashian lebih banyak di Los Angeles untuk syuting reality show-nya, sedang Scott Disick tinggal di New York. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.