Sukses

Reaksi Pasrah Gwyneth Paltrow Saat Dihina Haters

Sebelum Gwyneth Paltrow, beberapa selebritis lain pun diketahui sempat mencicipi hinaan bernada pedas. Termasuk Britney Spears.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow belum lama ini kebagian jatah untuk membacakan salah satu tweet kejam milik haters di acara talkshow Jimmy Kimmel.

Sebelum Paltrow, beberapa selebritis lain pun diketahui sempat mencicipi hinaan bernada pedas. Termasuk Katy Perry yang ketika itu hanya bisa terhenyak dengan perkataan kasar bin ajaib dari salah satu pembencinya di Twitter.

"Lebih baik memotong tanganku sendiri daripada harus menonton film Katy Perry." Menanggapi sentilan tersebut, mantan istri Russel Brand itu menjawab: "Kuhargai ucapan kamu itu".

Nah, lalu apa yang dilakukan Gwyneth Paltrow?

Berbeda dengan Katy Perry, haters Gwyneth Paltrow ternyata lebih memilih untuk menyerang wajahnya yang dianggap sang haters tak menarik. Usai membacanya, Gwyneth pun langsung cemberut.  bibirnya tampak terkunci sebagai imbas  dari kata  penutup yang menyuruhnya untuk diam.

Reaksi Pasrah Gwyneth Paltrow Saat Dihina Haters

Selain Katy, penyanyi Britney Spears juga ikut terjun menghadapi serangan pedas salah satu hatersnya. Yang menarik, entah terlalu lucu atau memang berjiwa besar, Britney  justru tidak bisa menawan tawa selepas usai membaca hinaan tersebut.

"Kurasa Britney Spears menguntitku di radio. Berhentilah memaksakan dirimu wahai wanita tua," tulis Haters tersebut.(Feb)

Reaksi Pasrah Gwyneth Paltrow Saat Dihina Haters

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.