Sukses

Justin Bieber Berpesta Lagi dengan Kendall & Kylie Jenner

Foto-foto saat Kendall dan Kylie Jenner berpesta, termasuk dengan Justin Bieber, diunggah ke akun Instagram mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Baru saja kita dengar Justin Bieber bertobat, bakal lebih banyak memoredalam agama, bahkan dikabarkan hendak mundur dari dunia musik dan sepenuhnya jadi penginjil, fakta baru yang muncul justru menunjukkan sebaliknya: Justin Bieber kembali berpesta bareng kawan-kawan selebnya.

Diwartakan X17Online, Sabtu (22/11/2014), Justin Bieber minggu lalu pergi ke sebuah acara keagamaan di daerah gurun wilayah Rancho Mirage, California. Namun ia pulang duluan dan langsung menuju Hollywood.

Alih-alih pulang ke rumah memperdalam Alkitab, Justin Bieber justru langsung berpesta ria semalam suntuk dengan seleb-seleb Hollywood. Pelantun "Baby" itu menghadiri pestaultah aktris Hailey Baldwin di Hollywood Jumat malam kemarin.

Di pesta itu hadir pula kakak-beradik saudara tiri Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner. Foto-foto saat mereka berpesta, termasuk dengan Justin Bieber, diunggah ke akun Instagram mereka.

Dikatakan juga, mantan kekasih Selena Gomez itu melanjutkan pesta merayakan seorang artis lagi yang ultah ke sebuah tempat yang tak disebutkan.

Hm, apa ini artinya Justin Bieber sudah bertobat sepenuhnya? (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.