Sukses

Beraktivitas dengan Perut Besar, Ashanty Tak Alami Hal Ini

Meski hamil tua, Ashanty tak bisa untuk berdiam diri di rumah disaat pekerjaannya di panggung hiburan tanah air belum selesai.

Liputan6.com, Jakarta Beraktivitas dengan kondisi hamil tua biasanya membuat kondisi perempuan cepat lelah. Akan tetapi, penyanyi Ashanty sama sekali tak merasakan hal tersebut.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2014), istri musisi dan anggota DPR Anang Hermansyah itu terlihat ceria dan aktif saat menjalankan aktivitasnya.

"Kecapekan sih enggak, soalnya memang aku kan lagu mau promo. Jadi bawaannya sudah senang saja, nggak capek," ucap perempuan yang dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 tersebut.

Ashanty justru tak bisa untuk berdiam diri di rumah disaat pekerjaan dan aktivitasnya di panggung hiburan tanah air belum selesai.

"Daripada nanti-nanti dikerjainnya terus aku kepikiran dirumah, mumpung masih ada waktu ya aku kerjain dulu," urai Ashanty.

Ashanty mengatakan kalau aktivitasnya akan terhenti sejenak mulai pekan depan. Selain beristirahat total, Ashanty juga akan mempersiapkan mental untuk menjalani proses persalinan.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini