Sukses

Spectre Resmi Muncul di Serial Constantine

Stasiun televisi NBC akan mempertemukan sang pembantai roh jahat Constantine dengan karakter anti hero bernama Spectre.

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat, Selain proyek Justice League dan Batman vs Superman: Dawn of Justice di layar lebar, Sejumlah cross over terbaik dari dunia DC Comics juga bakal segera terjadi di layar televisi Amerika Serikat dalam waktu dekat ini.

Seperti dikutip dari laman comicbooks.com, usai menyatukan The Flash dengan Arrow di stasiun televisi The CW, kini giliran NBC yang akan mempertemukan sang pembantai roh jahat Constantine dengan karakter anti hero bernama Spectre.

Spectre Resmi Muncul di Serial Constantine

(Emmet J. Scanlan, paling kiri, sebagai Jim Corrigan alias Spectre)

Dibintangi oleh Emmet J. Scanlan, sosok yang juga memiliki nama lain sebagai detektif Jim Corrigan itu dikisahkan bakal bekerjasama dengan Constantine untuk menguak salah satu misteri yang tidak sengaja dilirik  Constantine saat sedang menjalankan misi penyelamatan.

Kabar gembiranya, berbeda dengan saat dirinya muncul di salah satu episode Smallville--salah satu serial Superman--, kali ini Spectre akan memiliki porsi yang tergolong besar, bahkan berpotensi menjadi salah satu pemain tetap.

Spectre Resmi Muncul di Serial Constantine

Diketahui, karakter Spectre muncul di episode lima dari musim pertama Constantine. Episode ini sudah mengudara di NBC pada hari Jumat, 21 November 2014 kemarin.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini