Sukses

Amy Adams Jadi Rocker Janis Joplin di Film Baru

Amy Adams sangat mengidolai Janis Joplin, yang meninggal akibat over dosis obat-obatan di usia 27 tahun pada 1970.

Liputan6.com, Los Angeles Amy Adams mungkin telah menemukan peran yang akan mungkin membuatnya dikenang abadi. Diwartakan People, Sabtu (22/11/2014), aktris yang lima kali masuk nominasi Oscar ini bakal memerankan rocker legendaris Janis Joplin di film terbarunya.

Dikatakan juga, Amy adams sebetulnya sudah menenandatangi kontrak untuk memerankan Janis Joplin sejak 2010 silam. Namun, proyek ini terkatung-katung karena pergantian sutradara dan tim penulis.

Hingga akhirnya, empat tahun kemudian proyek ini menemui titik terang. Dikatakan Hollywood Reporter, Jean-Marc Vallee sedang dalam negosiasi untuk menyutradarai film biografi Janis Joplin. Vallee adalah sutradara Dallas Buyres Club yang membawa Matthew McConaughey meraih Oscar tahun ini.

Amy Adams & Janis Joplin (dok. People)

Menurut People, Janis Joplin, yang meninggal akibat over dosis obat-obatan di usia 27 tahun pada 1970, adalah idola Amy Adams.

Kepada majalah Vogue edisi Desember, pemeran Lois Lane di Man of Steel itu menyebut Janis Joplin sebagai orang dari masa lalu yang ia ignin ajak minum kopi bareng. "Tapi mungkin minumnya bukan kopi," seloroh Amy Adams.

Proyek film biografi Janis Joplin yang dibintangi Amy Adams ini dijadwalkan syutimg tahun depan. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini