Sukses

Menari, Chelsea Islan Berguru pada Penari Madonna

Demi mempersiapkan tarian yang dilakukannya di Grand Indonesia Shopping Town, Chelsea Islan Berguru pada Penari Madonna.

Liputan6.com, Jakarta Bakat menari diperlihatkan oleh artis muda Chelsea Islan saat memeriahkan acara 'Indonesia Menari 2014' di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Minggu (23/11/2014).

Khusus untuk mempersiapkan tarian yang dilakukannya, bintang sitkom 'Tetangga Masa Gitu' tersebut sampai harus 'berguru' kepada Eko Sutriyanto, yang pernah menjadi penari latar Madonna.

"Saya belajar nari itu tiga hari sama Mas Eko Sutriyanto, dan bisa. Itu karena semangat dan cinta terhadap budaya Indonesia," ucap Chelsea Islan saat ditemui di lokasi acara.

Sejak kecil, dikatakan Chelsea Islan, ia sudah terbiasa mengasah bakat menari, menyanyi hingga berakting lewat pentas teater yang digelutinya. Meski lama tak menari, Chelsea Islan sama sekali tak menemukan kesulitan.

"Saya disini seperti kembali menimba banyak ilmu soal tarian indonesia dan tradisi Indonesia. Ternyata tarian dan budaya Indonesia itu luas," papar artis berusia 19 tahun itu.

Ada misi yang ingin disampaikan Chelsea Islan saat menampilkan tarian tradisional Indonesia.

"Menari suatu persembahan untuk bangsa kita. Saya ingin anak muda Indonesia terus berkarya dan punya mimpi besar, Indonesia itu kaya dan luar biasa banyak budayanya," tutup Chelsea Islan.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.