Sukses

Seperti Kemarin, Cerita Ariel NOAH Tembus Tembok

Seperti Kemarin membuat Ariel bisa menembus tembok.

Liputan6.com, Jakarta Noah kembali membuat video klip, kali ini untuk single terbarunya yang berjudul Seperti Kemarin. Menggaet Upie Guava sebagai sutradara, Ariel dan kawan-kawan menggunakan konsep yang berbeda.

Dikatakan oleh Upie bahwa video klip Seperti Kemarin ini bercerita tentang seorang laki-laki yang sudah muak dengan sikap sang kekasih yang tidak pernah mau berubah.

"Klip ini tentang seorang cowok, yang ceweknya selalu bikin salah dan cowok sudah nggak mau memaafkan karena kejadiannya terus menerus, sampai tuh cowok putusin pisah," kata Upie, di kawasan Cawang, Jakarta, Minggu (23/11/2014).

Untuk komposisi video klip sendiri, Ariel menceritakan 50% cerita dan 50% lagi konsep band. Walaupun memang Ariel sendiri mengatakan ingin lebih mengekspos konsep band.

"Kalau cerita yang agak menarik saya nanti menembus dinding, juga terbang-terbangan. Tantangannya sih menembus tembok, lumayan," terang Ariel.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini