Sukses

Ini Pesan Olga Syahputra untuk Billy

Banyak kenangan indah yang dilalui Billy bersama sang kakak, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra sangat memendam kesedihan melihat kondisi Olga Syahputra yang sudah berbulan-bulan ini terbaring sakit. Banyak Kenangan indah yang dilalui Billy bersama kakak tercinta.

Sebelum Olga Syahputra dirawat di Singapura, Billy selalu berada di samping sang kakak. Billy memang selalu mendampingi Olga, terlebih Billy sempat menjadi sopir pribadi Olga, sebelum akhirnya mengikuti jejak sang kakak terjun ke dunia hiburan.

Banyak Kenangan indah yang dialami Billy saat Olga Syahputra selalu ada di sampingnya. "Olga itu perhatian dan sayang banget sama Billy dan keluarga. Sama teman saja baik, apalagi sama keluarga," kata Billy Syahputra dalam sebuah acara live di televisi, Minggu malam (23/11/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Indah Bersama Olga Syahputra

Kenangan Terindah

Dalam kondisi sakit pun, Olga Syahputra masih terus memperhatikan adik-adiknya.

"Kalau Billy pulang malam, Olga pasti teriak dari kamar: Bang Billy sudah makan belum? Sana makan dulu," kenang Billy Syahputra dengan mata berkaca-kaca.

"Setelah itu baru deh Olga turun dari kamarnya. Padahal Olga sedang sakit dan belum makan. Akhirnya kami masak bareng lalu makan sama-sama," lanjut Billy. "Itu kenangan yang ‎nggak akan bisa Billy lupain," serunya.

3 dari 3 halaman

Nasihat Olga Syahputra Untuk Billy

Nasihat Olga Syahputra untuk Billy

Ada nasihat Olga Syahputra yang selalu diingat oleh Billy. "Olga itu selalu bilang: Bang Billy jangan bandel. Jangan lupa salat," ujar Billy meniru ucapan Olga.

"Olga memang selalu mengingatkan Billy untuk selalu salat. Itu yang terus Billy ingat," ungkap Billy Syahputra yang berharap Olga Syahputra bisa diberi kesembuhan oleh Tuhan.(rom)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.