Sukses

Taylor Swift Beri Kejutan Harry Styles di AMAs 2014

Taylor Swift sukses melantunkan lagu terbarunya di AMAs 2014. Selama bernyanyi, matanya tak pernah lepas dari Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift tampil menyanyi di ajang bergengsi American Music Awards (AMAs) 2014, Minggu (23/11/2014) waktu setempat. Ia pun melantunkan lagu terbarunya Blank Space.

Ada yang menarik saat ia berada di atas panggung. Menurut laman Hollywoodlife, Minggu (23/11/2014), Taylor Swift sukses menyanyikan lagunya tersebut. Namun, matanya tak lepas kontak dari mantan kekasihnya, Harry Styles.



Ternyata, Taylor Swift pun punya sesuatu yang disimpannya di lengan baju, yang akan diberikan kepada personel One Direction tersebut. Karena, ia sudah tahu tempat duduk Harry Styles. Seseorang pasti sudah mengatakan posisi Harry atau ia mengintip dari balik tirai sebelum manggung.

Saat menyanyi, Taylor Swift menunjuk langsung dengan setangkai mawar kepada Harry Styles, yang duduk bersama personel One Direction lainnya. Harry hanya menyeringai setelah melihat kepada teman-temannya. 



Harry Styles tenang menerimanya. Sebelumnya, dia pun pernah mengatakan dirinya tak mempermasalahkan menjadi subjek dalam lagu Taylor Swift.

Dan beberapa waktu lalu, kabar beredar Harry Styles pun memberikan 1989 bunga mawar sebagai penghormatan atas album baru Taylor Swift. Meski saat wawancara dengan Ellen DeGeneres, Harry membantahnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini