Sukses

Gracia Indri Akan Menikah, Samuel Zylgwyn Gaet Franda Jadi Pacar

Samuel Zylgwyn tak mau kalah dengan mantan kekasih, Gracia Indri yang sudah memiliki kekasih. Ia pun memperkenalkan cewek barunya.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari pesinetron Gracia Indri, aktor Samuel Zylgwyn langsung tancap gas mencari tambatan hati yang baru. Tak perlu berlama-lama menjomblo, Samuel Zylgwyn memutuskan untuk kembali merajut hubungan asmara dengan Franda.

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu memperkenalkan Franda sebagai kekasih barunya. Menurut Samuel Zylgwyn, ia baru beberapa bulan terakhir menggandeng presenter olahraga itu.

"Baru beberapa bulan jadiannya," ceplos Samuel Zylgwyn saat ditemui bersama Franda di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014) dini hari.

Waktu penjajakan yang dilakukan Samuel Zylgwyn terhadap Franda juga terbilang singkat. Ia merasa Franda merupakan perempuan yang tepat untuk dijadikan kekasih baru.

"Pedekatenya nggak terlalu lama sih. Sistem kebut saja gue, daripada nanti diambil orang," urai Samuel Zylgwyn sembari tertawa.

Keputusan Samuel Zylgwyn untuk menjadikan perempuan yang sempat memadu kasih dengan Bisma 'SMASH' itu muncul bukan tanpa sebab. Ada beberapa sifat Franda yang sukses membuat Samuel Zylgwyn terpukau.

"Inner beauty namanya. Cara dia ngomong, cara dia berpikir. Banyak sih yang gue suka dari dia. Makanya langsung gue pacarin," tutup Samuel Zylgwyn sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.