Sukses

Raffi Ahmad Selalu Jatuh Cinta pada Nagita Slavina

Raffi Ahmad selalu menunjukkan kasih sayangnya kepada sang istri, Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Satu bulan menjalani mahligai pernikahan, rasa sayang dan cinta yang diperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama sekali tak berubah.

Raffi Ahmad menilai, hanya perempuan seperti Nagita Slavina yang bisa membuat dirinya jatuh cinta setiap waktu.

"Perjalanan untuk mendapatkan dia memang nggak gampang kan, jadi bedalah sama yang lain-lain," ucap Raffi Ahmad saat ditemui bersama Nagita Slavina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014) dini hari.

Sama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina menyebut suaminya itu sebagai tipikal laki-laki penyayang. Terbukti, sebulan menjalani hidup bersama, Nagita Slavina belum menemukan perubahan sikap yang signifikan dari Raffi Ahmad.

"Untuk jadi diri sendiri sepertinya nggak ada yang berubah, cuma tanggung jawabnya saja yang beda," timpal Nagita Slavina yang berada disamping Raffi Ahmad.


Pasangan yang naik pelaminan pada 17 Oktober 2014 tersebut juga berharap bisa secepatnya diberi momongan untuk menambah kebahagiaan sebagai pasangan suami istri.

"Doain saja, mudah-mudahan di 2015 dapat momongan," harap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.