Sukses

Raffi Ahmad Nangis Kenang Olga, Jadwal Bersalin Ashanty

Kedatangan Raffi Ahmad ke kediaman Olga dan membuatnya menangis menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Raffi Ahmad Menangis Saat Kenang Olga Syahputra
Sudah berbulan-bulan Olga Syahputra tak muncul di layar kaca, terkait penyakit meningitis yang dideritanya.

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad memendam rasa rindu pada rekan kerjanya tersebut. Mengenang Olga, Raffi tak kuasa membendung air matanya.

Dalam acara live di Trans TV pada Minggu malam (23/11/2014), Raffi Ahmad meneteskan air mata ketika berada di rumah Olga Syahputra.


2. Jadwal Bersalin Ashanty Dua Pekan Lagi
 Tak lama lagi, penyanyi Ashanty akan melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah. Dengan kehamilan yang sudah memasuki usia sembilan bulan, Ashanty pun sudah mulai mempersiapkan proses persalinannya.

"Ini sudah tinggal dua minggu lagi ya mau melahirkan," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2014).



3. Rumah Tangga Retak, Jessica Iskandar Malah Bersiap Luncurkan Buku

Di tengah masalah yang dihadapinya, Jessica Iskandar justru disibukan dengan buku barunya.
 
Buku yang diberi judul Jedar Power, Love, Life, Lord siap dirilis pada Desember 2014. Lewat akun instagram miliknya, @lovejedar, Jessica Iskandar memberi bocoran soal buku keduanya tersebut.
 
Bahkan Jessica Iskandar meminta bantuan kepada fansnya untuk memilih desain cover buku Jedar Power.

4. Beda Foto Bokong Jennifer Aniston dengan Kim Kardashian
Maaf, Kim Kardashian, kau bukan yang pertama pamer bokong di majalah. Hampir dua puluh tahun lalu, di tengah popularitas sebagai bintang serial Friends, Jennifer Aniston sudah pamer bokong duluan di majalah Rolling Stone edisi Maret 1996.

Diwartakan UsWeekly, Jennifer Aniston mengenang kembali masa ketika dipotret memperlihatkan bokong mulusnya jauh sebelum Kim Kardashian. "Ya, saya lebih dulu," kata aktris berusia 45 tahun ini.


5. Dewi Lestari Bantah Lagu 'Seperti Kemarin' Tentang Ariel-Luna
Gosip yang berhembus tentang lirik dari single terbaru NOAH bertajuk Seperti Kemarin agaknya membuat penulis Dewi Lestari merasa gerah. Pasalnya, meskipun musiknya tetap diciptakan Ariel selaku sang vokalis, untuk urusan lirik, Dewi lah  yang bertanggung jawab penuh.

Alhasil, dengan menyeruaknya gosip tentang Ariel dan Luna, terlebih dengan lirik yang entah kenapa mengingatkan kita akan masa lalu sang vokalis Ariel dengan presenter  Luna Maya, Dewi pun mau tak mau jadi sasaran pertanyaan para pendengar NOAH yang merasa penasaran dengan asal muasal lagu tersebut.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini