Sukses

Selena Gomez Menangis, Justin Bieber Pesta di Luar Kota

Ketika Selena Gomez tampil syahdu di AMAs di Los Angeles, Bieber justru sedang pesta pora bareng Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Selena Gomez di atas panggung American Music Awards (AMAs) begitu menyita perhatian karena diduga ada sosok Bieber muncul. Selena menangis saat itu.

Namun tahukah Anda apa yang sedang dilakukan Bieber saat itu? Pesta pora. Ya, Bieber memang tak ada di Los Angeles ketika ajang musik itu diselenggarakan pada 23 November 2014 malam waktu setempat.

Justin Bieber kabarnya kabur dari acara retret dan bimbingan rohani yang diikutinya di California demi mengikuti pesta ulang tahun Hailey Baldwin bersama Kardashian, Kendall dan Kylie.

Bahkan ketika malam penampilan Selena Gomez dalam AMAs, Bieber memilih hengkang dari Los Angeles. Ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Pelantun Baby tersebut tampak sedang menuruni jet pribadi miliknya.

"Untuk apa kita tinggal di sini?" tulis Bieber sebagai keterangan foto. Sebelumnya, Bieber dikabarkan hendak membuat kejutan di AMA sekaligus memenangkan kembali hati Selena Gomez, tapi kenyataannya Bieber justru absen.

Benarkah kisah kasih asmra Selen Gomez dan Justin Bieber sudah benar-benar berakhir di sini?

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini