Sukses

Ini 5 Anak Katie Price dari 3 Suami

Katie Price sangat mencintai kelima anaknya, meski ia sudah bercerai dua dari tiga suami dan ayah anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price merupakan wanita yang keras kepala. Namun, itu tak berlaku saat dirinya berada di dekat kelima anaknya. Ia akan berubah menjadi wanita yang sangat lembut.

Pada Minggu (23/11/2014) lalu, Katie Price pun berbagi foto dirinya bersama kelima anaknya, Harvey, Junior, Princess Tiamii, Jett, dan Bunny dalam akun Instagram-nya. Ia pun menulis sebagai judul fotonya, `Me and my beautiful family`.



Dilansir Dailymail baru-baru ini, Katie Price juga memposting gambar yang sama di YouGossip. Dalam situs tersebut, ia memberi caption, "Aku dan semua bayiku love love love love." 

Kelima anak Katie Price bukan dari satu ayah, melainkan dari tiga bapak yang berbeda. Ayah Harvey adalah pemain sepakbola Dwight Yorke, sedangkan Princess dan Junior, merupakan anak-anak dari suami pertama, Peter Andre. Dan Jett serta Bunny dari ayah ketiga, Kieran Hayler, suami yang sempat berselingkuh dengan dua sahabat Katie.



Katie Price membuka rasa sakit hatinya dengan Kieran Hayler kepada presenter Eamonn Holmes dan Ruth Langford. Ibu lima anak ini pun memaafkan sang suami. Namun ia tak akan memaafkan kedua sahabatnya, Jane Pountney dan Chrissy Thomas yang sudah tidur satu ranjang dengan Kieran di belakangnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.