Sukses

Hadiri AMAs 2014, Penyanyi Wanita Ini Nyaris Telanjang

Penyanyi wanita, Bleona Qereti mengenakan pakaian nyaris telanjang dengan hanya menutupi bagian intimnya saja.

Liputan6.com, Los Angeles Perhelatan musik American Music Awards (AMAs) 2014 telah diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles, California. Salah satu penyanyi yang menarik perhatian para hadirin yakni pakaian yang digunakan penyanyi Bleona Qereti.

Penampilan Bleona Qereti membuat mata orang-orang terbelalak. Bagaimana tidak? busana yang dikenakan penyanyi berusia 29 tahun itu seperti telanjang. Bleona hanya menutupi bagian intimnya saja.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (24/11/2014), Bleona Qereti menutupi puting payudaranya dengan tempelan hitam. Bokong Bleona terlihat jelas lantaran dirinya hanya memakai G-string. Seluruh tubuhnya hanya dibalut busana jala-jala hingga semua tubuhnya terlihat jelas.

Gaya busana Bleona tersebut menjadikannya sebagai penampilan terburuk saat menghadiri ajang AMAs 2014. Padahal riasan wajahnya membuat Bleona nampak cantik dengan rambut hitam terurainya.

Penampilan Bleona Qereti tersebut hampir serupa dengan gaya Rihanna saat menghadiri ajang penghargaan CFDA 2014. Rihanna juga sukses menarik perhatian dengan pakaiannya tersebut. Rihanna saat itu hanya menutupi bagian intimnya dengan selendang bulu tebal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.