Sukses

Iggy Azalea dan J.Lo Tetap Tampil Hot di AMAs 2014

Tampil hot, Iggy Azalea dan Jennifer Lopez sukses membuat panas suasana dalam American Music Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Memborong enam nominasi tak membuat rapper seksi asal Australia Iggy Azalea berhenti curi perhatian. Dalam ajang American Music Awards (AMAs) 2014 yang digelar Minggu, (23/11/2014), Iggy bersama Jennifer Lopez (J.Lo) membuat panas suasana dengan tampil seksi dan hot membawakan lagu hits mereka Booty.

Seperti dilansir TIME, meski sebelumnya situs gosip TMZ memberitakan kalau para eksekutif ABC (jaringan televisi yang menyiarkan AMA) khawatir kalau Iggy Azalea dan J.Lo akan tampil seronok dalam acara dengan segmen keluarga tersebut, mereka tetap tampil seksi.

"Para eksekutif telah menetapkan aturan dasar, tak ada raba meraba," ungkap TMZ belum lama.

J.Lo memasuki panggung sendirian, diikuti Iggy kemudian. Dengan permainan sinar laser dan lighting yang menyoroti lekuk tubuh mereka, penampilan mereka benar-benar menghipnotis penonton, khususnya kaum adam.



"Tak ada rencana untuk memperlihatkan puting atau vagina, tapi baiklah bila TMZ berkata begitu," canda Iggy Azalea.

Dalam American Music Awards 2014, Iggy Azalea yang memborong enam nominasi, membuka ajang penghargaan musik tahunan tersebut dengan memenangkan Favourite Rap/Hip-Hop Album dengan The New Classic miliknya.

Menariknya, meski telah menerima sejumlah penghargaan (MTV Video Music Awards, Europe Music Awards, Billboard Mid-Year Awards dan Teen Choice Awards), Iggy Azalea berujar kalau ini adalah kali pertama ia menerima penghargaan.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.