Sukses

X-Men: Apocalypse Incar Idris Elba Sebagai Penjahat Utama

Idris Elba yang pernah tampil di film Thor, disebut bakal bergabung ke dalam X-Men: Apocalypse sebagai penjahat utama.

Liputan6.com, Los Angeles Film kedelapan franchise X-Men yang telah diberi judul X-Men: Apocalypse, rencananya bakal memiliki sebuah karakter jahat yang ada di ending pasca-credit X-Men: Days of Future Past. Idris Elba kabarnya menjadi salah satu aktor yang menjadi bahan pertimbangan studio.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (24/11/2014), keterlibatan Elba masih belum dipastikan. Namun ia menambah daftar nama pemeran karakter Apocalypse bersama tiga aktor lain. Salah satu nama yang juga sempat dipertimbangkan adalah Tom Hardy, namun belum ada kelanjutannya.



Kabar mengenai terlibatnya Idris Elba di X-Men Apocalypse datang dari laman The Wrap melalui penulis Jeff Sneider yang tidak menyebut nama sang aktor secara gamblang, namun lebih kepada petunjuk terselubung.

"Kami mendengar dia banyak mengucapkan kata 'kiamat' (apocalypse) tahun lalu," ujarnya. Elba yang juga bermain dalam Pacific Rim dan Thor itu, sebelumnya mengatakan, "Hari ini, kita sedang membatalkan kiamat!"



Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. Idris Elba sendiri pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain sebagai karakter di film adaptasi komik lainnya, yaitu Green Lantern. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.