Sukses

Ditolak Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Mesra dengan Cita Citata

Ivan Gunawan beberapa kali mengunggah foto dengan Cita Citata dengan berpose mesra. Bahkan Ivan memberikan pesan khusus kepada Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan sepertinya sudah berhenti mengejar cinta Ayu Ting Ting setelah dirinya ditolak. Sang desainer kini terlihat mesra dengan pedangdut lain yakni Cita Citata.

Kedekatan Ivan Gunawan tersebut diperlihatkannya lewat akun Instagram pribadinya. Belakangan pria bertubuh tinggi tersebut nampak memamerkan foto dirinya sedang berdua dengan Cita Citata.

Salah satu foto yang diunggah Ivan Gunawan memperlihatkan gadis cantik itu nampak tidur di sampingnya. Sedangkan Ivan berpose tersenyum tanpa melihat kamera. Keduanya nampak mesra di foto tersebut.

Di foto lain, Ivan Gunawan lagi-lagi berpose bersama pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini. Di foto itu wajah mereka terlihat menempel. Tak hanya itu, Ivan juga mengunggah foto Cita Citata dengan memberikan pesan khusus.

"Ati2 yahhh save trip to semarang @cita_citata," kata Ivan sebagai keterangan foto tersebut, baru-baru ini.

Entah apa yang sedang terjadi antara Ivan Gunawan dengan Cita Citata. Namun sepertinya keduanya sedang dalam masa pendekatan. Hal ini juga ditunjukkan di akun Instagram Cita Citata.

Foto yang diunggah pedangdut itu menunjukkan kebersamaannya dengan pria bertato itu. Foto tersebut diunggah, Senin (24/11/2014). "Pertemuan yang singkat .. Hahahhaa," tulis Cita Citata. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini