Sukses

Ariana Grande, Jessie J, dan Nicky Minaj Hebohkan Panggung AMAs

Ariana Grande, Jessie J, dan Nicky Minaj juga tampil heboh seakan tak mau kalah dari Igy Azalea dan J.Lo

Liputan6.com, Los Angeles American Music Awards (AMAs) 2014 yang baru digelar di Los Angeles, Minggu, (23/11/2014) menyuguhkan sederet penampilan keren dari artis-artis ternama.

Dari One Direction yang tampil romantis, hingga Iggy Azalea yang seksi. Tak mau kalah, Ariana Grande, Jessie J, dan Nicki Minaj pun turut menghebohkan panggung.

Tiga penyanyi wanita tersebut tampil seksi dan berkolaborasi membawakan hits mereka Bang Bang yang dikemas dengan aransemen baru.

Penampilan mereka dimulai dengan Jessie J yang berjalan menyusuri bangku penonton lalu berhenti sejenak dan menari bersama Khloe Kardashian, Taylor Swift, dan Lorde, sebelum menghampiri Ariana Grande yang sudah siap di panggung.

Seperti dilansir Hollywood Life, Ariana Grande dan Jessie J dirumorkan akan melanjutkan kolaborasi mereka di luar panggung dengan menggarap lagu lawas The Boy Is Mine milik Brandy dan Monica yang ngetop pada 1998 silam.

Meski tampil keren, Ariana Grande, Jessie J, dan Nicki Minaj tidak dinominasikan dalam kategori apapun pada American Music Awards 2014. Sebagai gantinya, rapper seksi asal Australia Iggy Azalea lah yang memboyong nominasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini