Sukses

Titi Kamal Rutin Bawa Anak Wisata Alam

Titi Kamal ingin mengenalkan sang putra, Arjuna Zayan Sugiono kepada alam lebih dini.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal sedang asyik menikmati perannya sebagai ibu. Istri Christian Sugiono itu kerap meluangkan waktu untuk mengajak bermain buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono. Bintang film Mendadak Dangdut itu memilih tempat-tempat wisata alam sebagai destinasi liburan bersama Arjuna.

"Ini rutin, setiap pekan dibawa ke alam, gunung, laut atau kebun binatang. Soalnya aku syuting setiap Senin sampai Sabtu, dan liburnya cuma Minggu," ujar Titi Kamal di Jakarta baru-baru ini.

Berwisata alam dianggap Titi sebagai bagian dari edukasi untuk sang anak. Artis 32 tahun itu memang ingin supaya Arjuna mengenal alam sejak di usia dini. Maklum, Titi dan Christian memang suka dengan kehidupan alam bebas yang dipercaya mampu menghilangkan stres.

"Ini dilakukan supaya dia bisa menghargai alam nantinya. Dan kebetulan, kedua orangtuanya juga suka dengan alam, hehehe," sambung bintang sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah ini.

Rupanya, ada kepuasan tersendiri bagi Titi ketika melihat Arjuna bermain di alam. Hal itulah yang membuat pemilik nama Kurniaty Kamalia ini semakin rutin mengajak putranya tersebut liburan bersama.

"Dia senang banget mandi di air terjun. Dia tuh senang banget berenang. Heboh deh pokoknya, ada rasa puas melihatnya," tutur Titi Kamal. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini