Sukses

Cerita 5 Artis Pemilik Tato di Dada

Nikita, Jessica Iskandar, Derby, Dimas Anggara, dan Diego adalah pemilik tato di dada.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tato bagi sebagian orang adalah sebuah kebanggan. Para penggemar tato pun merajah gambar gambar-gambar yang mereka inginkan di bagian tubuh mereka. Bahkan salah satunya dilakukan di bagian dada. Beberapa artis kita pun juga ada yang memiliki tato di bagian dada. Berikut di antaranya....

Baca juga:

Cerita 6 Artis yang Sudah Mempersiapkan Kematiannya

Daftar 6 Artis yang Pernah Di-bully Fans Agnes Monica

Ini Lho, Artis-artis yang Suka Pakai Sex Toys

6 Artis Ini Keturunan Pahlawan Nasional

Cerita 6 Artis yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

4 Artis Ini Suka Nonton Film Porno Lho

6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar

5 Artis Cantik Ini Memikat Hati Keluarga Presiden RI




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Mirzani


1. Nikita Mirzani

Artis seksi Nikita Mirzani juga memiliki tato di bagian dada atas payudaranya. Tato bertuliskan namanya itu memang terlihat besar dan mudah terbaca. Sehingga banyak orang yang dengan mudah melihat tato Nikita itu. Apalagi, bagian payudara Nikita memang dikenal besar dan menarik perhatian.

Namun belakangan, Nikita berupaya untuk menghapus tato tersebut. Nikita mulai merasa risih dengan banyaknya pria yang melirik bagian dadanya karena tato yang bertuliskan namanya tergambar di sana. Ia pun kini tengah dalam tahap menghapus secara permanen tato tersebut.

"Mau dihilangin (tato), karena selama ini orang selalu fokus ke dada aku matanya," kata Nikita Mirzani.



3 dari 6 halaman

2. Jessica Iskandar


2. Jessica Iskandar

Artis Jessica Iskandar ternyata juga memiliki tato di bagian dada. Selama ini, Jessica memang kerap menyembunyikan tatonya. Namun saat menghadiri sebuah acara, tato yang selama ini tersembunyi di tubuhnya terlihat jelas.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, tato itu terlihat seperti gambar salah satu karakter dalam pewayangan. Namun, tak jelas siapa tokoh pewayangan yang dia tulis di tubuhnya itu.

Beberapa komentar pun masuk mengkritik foto tersebut. Salah satu penggemar mengatakan kekecewaannya kepada Jedar yang mulai kerap mengenakan pakaian terbuka.

"Kk sekarang suka pakai baju yang kelihatan dada yah,sudah sering aku lihat tiap pakai baju pasti yg kelihatan dada nya, ndasuka ahh, lebih suka kk je yang dulu." tulis penggemar.

4 dari 6 halaman

3. Derby Romero


3. Derby Romero

Kepergian sang ayah ternyata membuat pesinetron Derby Romero kehilangan.  Karena itu, sekitar dua bulan lalu ia membuat tato atau merajah tubuhnya tepat di bagian dada, dengan nama almarhum sang ayahnya.

Bagi Derby, tato tersebut sangat berarti dan istimewa. Sebab, ia ingin mengingatnya selama hidupnya. "Tato kan seni, ini seumur hidup. Gua pengin nama bokap aja," ujarnya.

Sang ibunda ternyata juga sudah mengetahui jika Derby Romero merajah dadanya dengan nama ayahnya. Bahkan, ibunya sudah melihat bagaimana bentuk tato yang kini tersemat di dadanya itu.

5 dari 6 halaman

4. Dimas Anggara


4. Dimas Anggara

Pesinetron Dimas Anggara banyak memiliki tato, termasuk di dadanya. Konon, tato di dada dimas bermakna 'Strength Will Courage' yang artinya kekuatan akan keberanian, yang merupakan motto hidup Dimas.

Dimas sendiri pertama kali membuat tato di usia 13 tahun. Dirinya beralasan memiliki tato karena mengidolakan seseorang yakni Fred Durst, vokalis Limp Bizkit.

"Dia sudah punya tato dan saya melihat langsung ingin seperti dia. Awalnya sih saya tidak ingin langsung membuat tato seperti itu. Awalnya pertama kali coba saat umur 12 tahun yang temporary di Bali tapi nggak puas. Ya sudah akhirnya saya bikin yang asli dan benaran akhirnya," ujar Dimas Anggara.



6 dari 6 halaman

5. Diego Michiels



5. Diego Michiels

Mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels juga termasuk orang yang keranjingan dengan tato. Tercatat, Diego memiliki tato sebanyak 14 tato. Termasuk salah satunya di dada.

Diego memiliki tato kalung salib di dadanya. Di dekat salib, tepatnya di dada bagian kanan, ia menuliskan tiga kalimat. “Yesterday was history, Tomorrow is mistery, Today is a gift”. Kalung salib dan tiga kalimat itulah yang menurutnya paling istimewa.

Diego bercerita ketika pertama kali memiliki tato yakni di punggungnya.  Setelah tato pertama, ia tertarik menambah lukisan di tubuhnya. "Seperti menagih. Setelah tato pertama, rasanya ingin menambah lagi dan lagi," ungkap Diego Michiels, penggemar musik R and B serta Hip Hop itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.