Sukses

Aktris The Hobbit Ini Nyaris Hengkang dari Proyek Ant-Man

Salah satu aktris franchise The Hobbit, Evangeline Lilly nyaris mundur dari proyek film Ant-Man karena suatu hal.

Liputan6.com, Los Angeles Evangeline Lilly, salah satu aktris dalam franchise The Hobbit, belakangan ini terlibat dengan proyek film superhero Ant-Man. Siapa sangka ia ternyata pernah berpikir untuk hengkang dari proyek garapan Marvel Studios itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (22/11/2014), Evangeline Lilly sempat berpikir untuk keluar dari proyek Ant-Man setelah Edgar Wright tidak lagi menjadi sutradara karena adanya perbedaan kreativitas dengan pihak studio.

Rencananya yang diurungkan tersebut, diungkapkan Lilly saat melakukan wawancara bersama Innerspace. Ia mengaku keluarnya Wright menjadi penyebab utama keengganannya untuk berlanjut kala itu.



Sosok yang di dalam Ant-Man memerankan Hope Van Dyne itu pun berkomentar, "Ya ampun, ketika mereka menyingkirkannya - bukan menyingkirkan, tapi ketika Edgar dan Marvel memutuskan untuk berpisah, saya merasa gugup, dan agak tertahan dalam penandatanganan kontraknya karena saya benar-benar ingin menunggu dan melihat apa yang akan terjadi."

Aktris yang pernah tampil di film Lost itu pun membeberkan bahwa sutradara baru, Peyton Reed akhirnya berhasil meyakinkannya untuk bertahan. "Saya bertemu Peyton, dan kami berbicara, dan saya yakin bahwa saya akan melakukan proyek itu," jelasnya.

Ditambahkan juga, "Ia memiliki selera yang sempurna, ia begitu kolaboratif, ia sangat menyenangkan. Dia sangat mendalami dunia buku komik, selalu, sepanjang hidupnya, dan benar-benar menguasai genre tersebut. Saya tidak meragukan filmnya akan menjadi luar biasa. Saya pikir ini akan menjadi salah satu film terbaik Marvel."



Karakter utama dalam Ant-Man versi film adalah Scott Lang, mantan penjahat yang mencuri kostum Ant-Man hingga pada akhirnya, ia diminta oleh sang pemilik, Hank Pym untuk menyelamatkan dunia dengan kostumnya.

Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat bernama Darren Cross alias Yellowjacket.

Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015. Setelahnya, tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini