Sukses

Cara Sandra Dewi Habiskan `Rejeki Nomplok`

Sandra Dewi menghabiskan satu bulan lamanya untuk berkumpul dengan keluarga. Dan serunya, itu dilakukan sambil jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta Selain eksis di layar sinetron dan film, Sandra Dewi juga `panen` job mulai menjadi brand ambassador produk kecantikan sampai biro perjalanan. Tak dipungkiri, pundi-pundi uang pun mengalir tak henti ke kantungnya.

Sandra menyebutnya sebagai `rejeki nomplok`. Dan ada cara tersendiri yang dilakukan Sandra Dewi untuk menghabiskan uangnya. Seperti apa?

"Aku itu kerja dalam setahun 11 bulan, satu bulannya untuk liburan, hehehe. Kan lumayan jadi brand ambassador, ada rejeki nomplok," kata Sandra Dewi di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Liburan menjadi saat yang tepat untuk membangun quality time bersama keluarganya. Biasanya, Sandra memilih jalan-jalan ke Eropa dengan memboyong keluarga besarnya.

"Aku memang seperti itu. Pokoknya, kalau apa-apa yang didahulukan ya orangtua. Misalnya pas lagi jalan-jalan kalau mau foto, aku foto orangtua dulu baru selfie. Terus makan juga gitu, orangtua dulu baru aku," pungkas Sandra Dewi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi