Sukses

Christie Julia Belum Jalani Program Kehamilan

Christie Julia mengaku masih menikmati masa-masa berduaan dengan sang suami, David Dodds.

Liputan6.com, Jakarta Christie Julia belum juga menjalankan program kehamilan bersama dengan sang suami, David Dodds. Padahal, presenter berusia 25 tahun ini sama sekali tak berniat untuk menunda memiliki momongan.

"So far belum pakai program kehamilan. Nikah baru lima bulan juga, kan masih sangat singkat rumah tangganya, masih menikmati juga berduaan," ucap Christie Julia, saat ditemui di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Host program Eat Bulaga Indonesia tersebut merasa program kehamilan perlu dilakukannya saat usia pernikahan berjalan lebih dari setahun dan belum dikaruniai momongan.

"Kalau sudah satu tahun lebih belum punya anak, baru deh program kehamilan. Aku sebelum nikah juga sudah ngecek kalau kandungan aku nggak ada masalah," papar Christie Julia.

"Mungkin timingnya saja belum dikasih sekarang," tambah perempuan kelahiran Jakarta, 17 Juli 1989 ini.

Sejauh ini, dikatakan Christie Julia, ia dan sang suami berusaha untuk mengatur keharmonisan rumah tangga mereka terlebih dulu.

"Kita berdua masih santai saja sih. Aku sendiri masih nikmatin pekerjaan, suami aku juga. Yang penting kita berdua tahu seperti apa menjaga pernikahan agar tetap bahagia, lancar dan tanpa hambatan ke depannya," harap Christie Julia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini