Sukses

Penggemar Kaget Lihat Kyuhyun Super Junior Gandeng Wanita Cantik

Kyuhyun `Super Junior` sempat tertangkap basah tengah menggandeng seorang wanita cantik. Siapa perempuan beruntung tersebut?

Liputan6.com, Seoul Seleb ternama di dunia kerap kali dihadapkan dengan gosip miring yang menerpanya, termasuk kabar hubungan cinta. Penggemar biasanya akan sangat tertarik dengan percintaan idolanya.

Hal tersebut juga dialami Kyuhyun yang merupakan personel boy band ternama K-Pop Super Junior. Dalam acara Two O’Clock Escape Cultwo Show yang tayang di stasiun televisi Korea SBS, seorang penggemar Kyuhyun bertanya mengenai wanita yang pernah digandeng sang magnae--sebutan persole paling muda--di Super Junior.


Penggemar Kyuhyun itu pernah melihat Kyuhyun menggandeng seorang wanita. Awalnya, ia mengira itu adalah kekasih Kyuhyun. Tapi Kyuhyun menjelaskan jika wanita tersebut adalah kakaknya.

"Ada beberapa restoran yang kerap kali dikunjungi saya dan kakak saya. Akibat memiliki kakak berwajah imut dan cantik, banyak yang mengira jika dia adalah kekasih saya,' ujar Kyuhyun sambil tersenyum.

"Karena banyaknya kabar tersebut, akhirnya saya dengan terang-terangan memanggilnya kakak. `Kakak, apa ada lagi yang ingin kau pesan?` atau kami membicarakan ibu kami. Dengan cara tersebut, orang pun sadar jika dia memang kakak saya sungguhan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.