Sukses

Pesta di Abu Dhabi, Kim Kardashian Pakai Baju Super Ketat

Kim Kardashian memamerkan petualangannya di Abu Dhabi ke akun Instagramnya.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Kim Kardashian namanya jika ia tampil biasa saja. Dalam mempromosikan peluncuran parfumnya ketujuh, Kim pun menyambangi negara Uni Emirat Arab.

Kim Kardashian memang tak tampil bugil, seperti yang dilakukannya untuk majalah Paper. Kim juga tak memakai busana transparan yang memperlihatkan pakaian dalamnya.



Namun, saat Kim Kardashian berada di Abu Dhabi, bersama adiknya, Khloe Kardashian, ia memakai baju putih super ketat. Sehingga lekukan tubuhnya terlihat jelas. Kim mendatangi sebuah klub malam.



Kim Kardashian pun mengunggah foto-foto petualangannya di Abu Dhabi ke akun Instagram miliknya. Dan ia pun memberi judul `AbuDhabiNights`. Kim pergi bersama asistennya, Steph Shep, produser, Carla di Bello, model-penari Prancis, Laurent dan Larry Bourgeois, mantan kekasih Khloe Kardashian, French Montana, sutradara video musik, Carlo `spiff TV` Suarez, dan penata rambut selebriti, Scotty Cunha.



Selain ke klub malam, Kim Kardashian dan teman-temannya pun melakukan makan malam. Gambar ini pun diunggah dengan judul `Dinner dengan kru #Cipriani #AbuDhabi`. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.