Sukses

Kenakan Rok Super Pendek, Dewi Perssik Goyang Panas di Batam

Banyak komentar soal goyangan hot Dewi Perssik saat tampil di Batam.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik (Depe) selama ini dikenal sebagai salah seorang penyanyi dangdut yang kerap tampil seksi. Saking seksinya, Depe juga pernah mengalami insiden kemben melorot.

Karena dianggap terlalu vulgar, bahkan ada beberapa daerah yang sempat membuat peraturan untuk melarang si Goyang Gergaji itu tampil. Meski begitu, Depe tetap saja tampil seksi.

Seperti saat tampil nyanyi di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (23/11/2014), mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini tampil berani. Wanita kelahiran Jember, 18 Desemebr 1985 itu tampil seksi mengenakan baju berwarna putih dengan rok berwarna putih yang tingginya jauh di atas lutut. Aksi Depe saat manggung di Batam ia tampilkan di akun Instagram miliknya, dewiperssik16.

 

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on




Di depan ratusan penonton, pelantun Diam-diam itu asyik bernyanyi sambil bergoyang dan memamerkan goyangan andalannya, Goyang Gergaji.

Aksi Depe tersebut tentu saja membuat penonton yang sebagian besar laki-laki senang. Mereka semua ikut melompat dan berjoget girang.

Sementara itu, aksi Dewi Perssik di Instagram mengundang ragam komentar. Ada yang memuji bintang film Bangkit dari Lumpur itu seksi. Namun tidak sedikit yang menghujat Depe yang dianggapnya terlalu seksi.

Berikut komentar pengguna Instagram tentang goyangan seksi Dewi Perssik:

aaaiiiny
Astagfirullah..tobat mbk broh. Jaman wes akhir

thoriqmuhamad
Mantabbb!! Love this

leony_meraona74
Gmn org mau menghargai'kalau tdk bsa menghargai diri sndri...eling eling...

veganggara
 Yg kyk gini yg mengundang byk heaters

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.