Sukses

Maia Estianty Ngaku Bosan Bermusik

Maia Estianty mengaku butuh tantangan lebih di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty tak lagi aktif bermusik bersama grup vokal bentukannya, Duo Maia. Rupanya, ibu kandung Al, El dan Dul ini mengaku sedang jenuh beraktifitas di panggung musik. Ia pun banyak menolak tawaran pekerjaan yang berkaitan dengan tampil di acara musik.

"Musik aku lagi malas, bosan. Sudah bertahun-tahun juga kan, bosan saja. Sebenarnya aku butuh tantangan lebih," ucap Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014) dini hari.

Saat ini, Maia Estianty tengah menjajaki profesi baru sebagai seorang motivator. Dimana ia bersama dengan sahabatnya melakukan berbagai training ke perusahaan ternama.

"Paling aku lebih ke motivator ya sekarang, misalnya kayak kasih training ke perusahaan-perusahaan. Seperti personal coach, aku bisa pribadi dan training ke perusahan-perusahaan," papar janda Ahmad Dhani ini.

Maia Estianty mengaku diajak oleh rekannya yang berprofesi sebagai psikolog. Keduanya berkolaborasi menularkan metode baru dalam menjalankan roda bisnis.

"Kebetulan memang sepertinya begitu, kan kalau psikolog sekolah teknisnya, kalau aku kan sebagai otodidaknya," jabar Maia Estianty. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.