Sukses

Susul Gracia Indri, Samuel Zlygwyn Segera Nikahi Franda?

Percintaan Samuel Zylgwyn dan Franda baru berjalan beberapa bulan. Kabarnya, Samuel pun serius menjalaninya.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn dan Franda memang baru saja memproklamirkan kisah cinta mereka. Meski baru berjalan beberapa bulan, kabarnya Samuel Zylgwyn sudah amat serius untuk melanjutkan hubungan cinta ke pelaminan bersama Franda.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014) dini hari tadi, Samuel Zylgwyn langsung membantah hal tersebut. Pernikahan belum menjadi target utamanya bersama Franda.

"Belum tahu (akan menikah dengan Franda). Gue sih nggak pernah menargetkan sesuatu ya," ucap bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu saat ditemui bersama Franda.

Samuel Zylgwyn masih ingin menikmati masa-masa pacaran dengan mantan pacar Bisma 'SMASH' tersebut. Ia juga ingin mengenal Franda lebih dalam.

"Ya dilihat dulu saja bagaimana ke depannya. Gue sama Franda sih menjalankan saja dulu, kita santai saja sih soal itu (pernikahan)," papar Samuel Zylgwyn.

Sebelum berpacaran dengan Franda, Samuel Zylgwyn juga pernah memadu kasih bersama Gracia Indri dan Alexandra Gottardo. Gracia Indri juga tengah mempersiapkan pernikahannya bersama dengan kiboardis grup band NOAH, David Albert.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.