Sukses

Datang ke Salon, Prilly Latuconsina Mau 'Permak' Wajah?

Prilly Latuconsina mendatangi pembukaan sebuah salon kecantikan. Ia pun ditawari sulam alis dan bibir.

Liputan6.com, Jakarta Bintang utama sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina terlihat muncul di pembukaan sebuah salon kecantikan dan sulam di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Senin (24/11/2014). Spekulasi pun muncul, Prilly datang karena ingin 'permak' wajah. Benarkah?

"Nggak kok. Aku masih 18 tahun, belum boleh juga sama mama. Mungkin kalau sudah usia 20-an akan tertarik," kata Prilly Latuconsina.

Di salon itu, Prilly Latuconsina ditawari untuk melakukan sulam alis dan bibir. "Untungnya alis aku sudah tebal dan bibir aku sudah merah merona, hehehe," tutur cewek yang kabarnya dekat dengan lawan mainnya, Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina mengaku bersyukur dengan bentuk wajah cantik yang ia miliki. Dara berambut panjang itu pun percaya diri dengan kecantikan natural yang terpancar dari dalam dirinya.

Daripada mengurusi paras, justru Prilly Latuconsina lebih khawatir dengan bentuk tubuh. "Aku tuh takut banget kalau paha ku besar. Soalnya badan aku kan kecil gini, jadi kalau paha nya besar kan nggak enak dilihat," tutup Prilly Latuconsina.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.