Sukses

Prilly Latuconsina: Akhir-akhir Ini Badanku Ringkih

Diakui Prilly Latuconsina dirinya malas berolahraga dan hal itu diyakininya yang membuat tubuhnya lemah.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengaku belakangan ini badannya lemah. Bintang Utama Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu rentan sakit. Ada apa?

"Badan aku agak ringkih akhir-akhir ini. Mungkin karena memaksa diri syuting pas gerimis. Malamnya langsung flu," ungkap Prilly di Mangga 2 Square, Jakarta Utara, Senin (24/11/2014).

Padahal, Prilly mengaku sudah rajin meminum vitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Namun, kondisinya masih tetap sama. Setelah diingat, penyebab Prilly mudah sakit lantaran dirinya jarang berolahraga.

"Aku sudah minum vitamin. Sudah minum paracetamol juga. Bahkan, pakai infusan yang isinya vitamin. Mungkin karena aku nggak olahraga. Aku jarang banget. Kendalanya memang di situ. Kalau makanan, aku rajin makan sayur," jelasnya.

"Kata orang sih aku jadinya lebih kurus sekarang. Tapi nggak tahu juga soalnya aku jarang nimbang, hehehe," tutur Prilly. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.